Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dusun Juwet Desa Trojalu Th 2021

01 November 2021 10:49:15  Admin Desa  144 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka memperingati Hari lahirnya nabi Muhammad SAW warga masarakat Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro khususnya warga masyarakat Dusun Juwet mengadakan Pengajian Umum yang dihadiri K. Ahmad Hasim dari Desa Kanor, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro sebagai penceramah. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Kepala Desa dan seluruh jajaran Perangkat Desa Trojalu.

Acara dimulai dengan hiburan group Rebbana dimana dalam hal ini di tampilkan oleh Pemuda - pemuda Dusun Juwet, Desa Trojalu, selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Desa dan memasuki acara inti yaitu siraman rohani dari Bapak K. Ahmad Hasim. 

Acara tersebut merupakan acara rutinan yang digelar oleh warga Dusun Juwet setiap kali memperingati hari lahirnya nabi Muhammad SAW sebagai bentuk rasa hormat kepada beliau dan rasa syukur karena jikalau tidak ada beliau maka alam semesta ini tidak mungkin ada. semoga acara seperti ini dapat diteruskan oleh generasi - generasi mendatang tanpa mengurangi niat atau apapun. selanjutnya acara ditutup dengan Doa oleh Bapak Kyai Ahmad Hasim.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel