Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhamammad SAW dusun Trojalu Tahun 2021

08 November 2021 11:28:51  Admin Desa  196 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW warga masyarakat Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro khususnya warga Dusun Trojalu mengadakan Pengajian Umum yang dihadiri olehh Bapak K H Khamim Sanadi sebagai peceramah. dan pada malam ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa Trojalu.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Trojalu, beliau berpesan kepada warganya agar dapat  menjaga Desa Trojalu aman dan kondusif sekaligus menjalin tali silaturahmi.

Acara seperti ini sudah menjadi tradisi turun temurun yang dilaksanakan oleh warga Desa Trojalu untuk memperingati hari lahirnya baginda nabi Muhammad SAW sebagai wujud rasa syukur kepada ALLAH SWT yang mana jikalau tidak ada nabi Muhammad maka alam semesta beserta isinya ini tidak akan di ciptakan, selain itu juga dapat mempererat tali silaturrahmi dan kerukunan yang telah diwariskan oleh nenek moyang hingga sampai saat ini. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel