Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Musdus Perencanaan Pembangunan Desa Trojalu Dusun Karangturi dan Suronanggan Tahun Anggaran 2023

25 Juli 2022 01:15:41  Admin Desa  159 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari minggu tanggal 24 Juli tahun 2022 pukul 19.00 WIB bertempat dihalaman Masjid As- syukuriyah Dusun Karangturi telah dilaksanakan Musyawarah Dusun Perencanaan Pembangunan Desa Trojalu yang dihadiri Kepala Desa Trojalu dan Perangkat Desa Trojalu, Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ), Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Sekolah TK dan PAUD Dusun Karangturi dan Suronanggan.

Agenda pada malam hari tadi adalah penggalian Aspirasi warga masyarakat untuk berkontribusi didalam terlaksanya pembangunan di Desa Trojalu. Acara dipimpin oleh Kepala Dusun yang dalam hal ini sebagai Kepala keterwilayahan di Dusun Karangturi dan Suronanggan.

Musyawarah Dusun ini telah menjadi agenda rutinan tiap tahun Pemerintah Desa Trojalu dalam menyerap aspirasi warga masyarakat sebagai acuan didalam pembuatan Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ) yang nantinya usulan - usulan tersebut akan dibawa ke Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDESA ).

Pemerintah Desa Trojalu berkomitmen untuk senantiasa memaksimalkan seluruh kegiatan didesa baik itu dibidang pembangunan atau bidang pemberdayaan agar terwujudnya pembangunan yang merata di setiap Dusun yang ada di wilayah Desa Trojalu, dan memberikan transparansi kepada warga masyarakat dalam setiap kegiatan yang ada di Desa.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel