Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Bimbingan Teknis Budidaya Ikan Desa Trojalu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024

06 Mei 2024 11:23:23  Admin Desa  104 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari senin tanggal 6 mei 2024 dilaksanakan acara bimbingan teknis budidaya ikan bagi pelaku usaha peternak ikan di Desa Trojalu Kecamatan Baureno Kabupatrn Bojonegoro Provinsi Jawa Timur.

Acara tersebut adalah agenda Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro yang pada hari ini dilaksanakan di Desa Trojalu yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bojonegoro, Tim Penyuluh Kabupaten dan Kecamatan, Kepala Desa Trojalu dan Perangkat Desa, Pkk dan peternak ikan Desa Trojalu.

Di Desa Trojalu baru terbentuk satu kelompok peternak ikan yang notabene baru menekuni usaha ternak ikan dengan cara otodidak atau belajar dengan peternak yang sudah ahli. Harapan Kepala Desa Trojalu kedepannya dapat terbentuk kelompok peternak ikan yang lain agar dapat mengangkat sumber daya manusia yang ada di Desa Trojalu.

Tujuan dari acara Bimbingan ini adalah untuk memberikan pembelajaran bagaimana beternak yang baik kepada peternak agar menjadi peternak yang mempunyai kualitas yang unggul kedepannya.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel